Senin, 10 Maret 2014

about you

Nama gw Lita Setiawati , gw mau sedikit cerita mungkin tentang salah satu kisah yang paling indah dalam hidup gw.
Ya itulah cinta lagi cinta lagi , munafik enggak munafik cinta emang bikin kita bahagia ko ๐Ÿ˜Š
Ya jatuh cinta sama sesosok cowok sunda cukup tinggi , doyan makan + molor , tapi ya gtu badan nya tetep aja ..... Hehe iya gtu kurus , heran juga kenapa .
Dengan sifat juteknya dia itu yang bikin gw bisa klepek klepek segini nya sama cowok satu ini , ditambah tingkah polosnya selama duduk berdua hehe
Cowok ini yang bisa bikin gw klepek klepek walaupun setiap hari ketemu , gak ada tuh rasa bosen . Malah sebaliknya satu hari gak ketemu aja bisa bikin kita ribut besar karna cuma Kangen . Ya gtu lah kita , samasama gengsi buat bilang kangen penggantinya berantem haha
Cowok satu ini yang kerjaan nya bm gw tapi tiba2 ngilang laju bikin gw bt . kejadian itu sering banget setiap siang klo gak ada jam kuliah dan paling sering jam 9 atau 10 malem . Tapi selalu juga setiap jam setengah 6 pagi dia bm gini " pagi sayang , bangun shalat . Maaf ya semalem ketiduran , beneran gak bohong " ya banyak alesan nya kadang karna capek abis maen futsal kadang juga karna jadwal kuliah yang padet tapii dasarnya aja emang doyan molor . Hehe
Ya awal ketemu kita si simple kita satu kampus satu jurusan lagi , kita samasama calon dokter.  sesekali kita satu kelompok , disitu lah awal cerita ini .. dulu kita sama2 punya pasangan kita saling searing ya gtu biasa kita samasama LDR (L.... D... R...)  karna udah ngerasa saling tidak cocok dg pertimbangan bnyak hal . Ya tau lah sudah cukup dan berakhir ..
Seminggu stelah itu kita mulai lebih dekat , mungkin  dari situ kita udah merasa saling nyaman dan akhirnya dia ngajak bikin janji tepat tanggal 02 november 2013 pukulnya kurang lebih jam 4 sore lah ..
Awal cerita cinta gw bener2 gw rasain mulai detik itu .
Gw ceritain hari pertama kita jadian ya , ya pagi itu kita ada kuliah jam 7 bener2 niat waktu itu anak anak blum ada yang tau kalo kita udah jadian , cwok ini pake sepatu coklatnya dengan clana bahan warna hitam ,rambut rapi dan baju batik kesayangan nya yang dikasih dedenya waktu ada acara khitanan . Yang sering dia ledek kalo dilampung mah ini batik RM.Padang haha soalnya dia bukan orang lampung dia dari tetangga pulau ada salahbsatu kampung di banten hehe  ya tapi tetep aja dia hobbi pake bju itu , waktu itu kita lagi samasama canggung jadi rada sok senyum2 gak jelas gtu kalo kepergok saling curi2 pandang . Tapi alhasil sambil nunggu dokter dateng ada tuh salah satu cowok dikelompok yang ngajakin gw ngobrol rada deket si emang so si pacar jealous deh, asiiik jealous kan tanda sayang katanya . Nah udah tuh beres kuliah kita belajar bareng , langsung deh gw pegang tab SAMSUNG nya itu eh masih ada sesuatu disana , jadi gantian gw deh yang marah nyampe dia janji mati2an yakinin gw kalo dia gak akan balikan sama mantan nya itu , karna dia udah janji jadi gw maafin dan kita jalanin seperti biasanya lagi ๐Ÿ˜Š
Kita sering belajar bareng , berangkat kampus bareng . Kemana mana bareng deh kalo ada lita ya ada dia disampingnya ๐Ÿ˜ . Gw bener bener sayang maksimal deh sama cowok satu ini , walaupun kadangan gw gak ngerti dia ngomong apaan biasa beda suku haha
Kita sering dikatain temen2 kalo kita ini pasangan mancung , iya si walapun gw gak seberapa mancung seenggaknya gw gak lebih pesek dari dia . Kita juga sering bilang kelak kalo kita punya anak hahaha anak kita pasti 1. Gak akan pesek 2. Pasti pinter 3. Gak akan gemuk dan yang terakhir pasti bakalan jago masalah CINTA haha ๐Ÿ˜„ . Selalu ada cubitan hidung yang dia kasih setiap ketemu ulalaa
Ya cowok ini lah yang bisa bikin gw klepek2 demi deh , dan sebaliknya . Katanya si .
Kita selalu sok tegar dan sok gak jealous kalo bahas mantan padahal mah tau aaah he , dan kalo marahan dia slalu bilang " sayang aku iri sama twitter dia lebih tau kamu dari pada aku " dan selalu disambung dengan bahasa asalnya "da aku mah apa atuh" ya itu lah khasnya anak satu ini ..
Setiap gw marah dia selalu lakuin seratus cara biar gw ketawa , dari ngelucu yg gak seberapa lucu , yang sok ngerayu nyampe bikin gambar ditangannya kalo dia sedih dan nyesel udah bikin gw marah . Ya usahanya itu yang bikin nambah cinta berat.
Setiap abis atau sebelum marahan pasti kita telfonan haha :D , cowok yang selalu hafal dengan 10 sifat yang gak gw suka dari dia . Hemm ya itulah loveyousomuch dah ๐Ÿ˜˜
Ya ini cowok sunda , yg cukup tinggi dan masuk dalam kategori kurus :D iya dia yang bisa bikin gw klepek klepek setengah mati namanya ๐Ÿ˜Muhammad Ikhwan Ghazali๐Ÿ˜ , singgakatn namanya selalu terpajang di status bbm gw . Rada alay dikit gak papa lah biar gak ada yang minta Ikhwan haha :D
Iya kita janji mau gimanapun kita nanti , mungkin kalo kita bakal saling nyakitin satu sama lain tapi kita gak akan pernah ngilangin rasa sayang ini . Ya ini intinya Lita sayang bangeettt sama Ikhwan {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar